Jumat, 24 Mei 2013

Usaha Tambahan Kreatif Ibu dari Rumah




Untuk ibu rumah tangga yang memiliki cukup waktu luang, alangkah bermanfaat apabila waktu luang tersebut digunakan untuk membantu menambah penghasilan buat keluarga. Sebetulnya kalo menurut pengalaman saya, bisnis ini bisa dikerjakan dengan santai di rumah.
Caranya gampang saja, dimulai dari kemauan dan kreatifitas ibu. Kemudian belajar membuatnya. Lalu apa yang bisa ibu-ibu rumah tangga ini buat. Salah satunya adalah dengan belajar membuat Blog yang memuat konten bisnis, tetapi dijalankan secara online dan tentunya gratis. Bisa itu karena biasa, saya sendiri contohnya. Disela kesibukan saya setelah pulang mengajar, waktu luang saya coba saya gunakan untuk membuat blog dengan berbagai konten.
Misalnya Anda bisa buat blog yang berisi konten resep masakan yang dicari banyak ibu rumah tangga. Atau jika Ibu mempunyai banyak ide lain, itu bisa dituangkan kedalam tulisan yang nantinya akan menjadi konten yang berkualitas dan banyak dicari orang di internet.
Penghasilannya lumayan, dan ini bisa dilakukan siapa saja dari rumah. Ini bukan seperti MLM! Tapi ini adalah bentuk nyata dari kreatifitas ibu melalui tulisan-tulisan dan ide ibu sendiri. Seperti saya bilang tadi, modal utamanya adalah kreatif dan punya kemauan keras. Untuk ibu yang mau belajar seperti apakah blog itu, saya hanya akan memberikan contoh dari salah satu blog saya. Bisa anda lihat dengan meng-klik link dibawah ini. Silahkan ibu klik link dibawah;
Salam sejahtera, semoga tulisan saya ini ada manfaatnya.

pustaka:
http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/05/24/usaha-tambahan-kreatif-ibu-dari-rumah-558924.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar