Senin, 27 Mei 2013

Mempelajari Seni Public Speaking




Gratisan Musik

by SPED

Public speaking soft skill yang menjadi senjata ampuh dari seorang pemimpin, public speaking adalah sebuah seni. Seni berbicara di depan umum tepatnya. Dengan seni ini, kita dapat mempengaruhi banyak orang. Tentu dengan catatan, bahwa kita memang dapat menguasai diri dan menyampaikan nilai dan pesan yang kamu maksud dengan baik.

Banyak orang menyangka bahwa kemampuan public speaking itu bakat dari sejak lahir. Ini tidak sepenuhnya benar. Memang, bagi beberapa orang, mereka sepertinya memiliki sense & art of public speaking yang baik. Mereka sangat berbakat dan jago bicara.

Tapi pada kenyataannya, pembelajaran dan latihanlah yang menumbuhkan seseorang menjadi the real public speaker. Dengan proses belajar dan latihan yang baik, seseorang yang zero bisa menjadi hero dalam public speaking. Sebaliknya, seseorang dengan bakat, tapi tanpa pembelajaran lebih lanjut dan latihan, hanya akan menumpulkan dan membuat bakatnya berkarat.

Jadi buat yang merasa tidak punya bakat untuk public speaking, jangan khawatir. Semua orang bisa menguasai public speaking, asal mau belajar dan terus berlatih.

Ketika Anda bisa tampil baik saat berbicara di depan publik, saat itu juga rasa percaya diri Anda akan semakin meningkat. Rasa-rasanya sangat jarang saya menjumpai orang dengan kemampuan public speaking itu minderan. Mereka pada umumnya memiliki percaya diri yang begitu besar. Bahkan mereka bisa begitu tenang dan santai meskipun berada dihadapan audiens puluhan bahkan ratusan.

Perlu diketahui bahwa public speaking itu tidak hanya terbatas pada pidato atau presentasi saja. Tapi bisa juga pada hal yang lain. Bahkan di luar podium orang yang memiliki kemampuan public speaking yang baik akan kelihatan menarik di hadapan orang lain.

Sekarang saatnya Anda memilih, ingin jadi biasa atau jadi luar biasa. Jika ingin jadi luar biasa maka bicaralah sekarang juga, agar anda diperhitungkan.

Ingin belajar public speaking dan mengisi liburan semesteran dengan pengetahuan yang bermanfaat? dapatkan informasi kelas public speaking yang diselenggarakan oleh Pride Training Center, info lengkap mengenai jadwal pelatihan bisa anda dapatkan dengan mengirimkan email ke info@pride-training.com atau sms ke 085649755600

www.pridetraining.com                                                                                                                                                                                       www.facebook.com/PrideTrainingCenter

Semoga bermanfaat

pustaka:
http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2013/05/28/mempelajari-seni-public-speaking-559873.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar