Senin, 13 Mei 2013

Bagaimana Menjadi Wirausaha Sukses dan Tangguh


kutunggu kau didesa
kembalilah..
kau semangatku
semangat perjuangan
untuk melahirkan
1000
CINTA


Bagaimana caranya? Berikut ini ada beberapa cara bagaimana menjadi wirausaha tangguh dan tahan banting.
1.Memperluas pengetahuan
Dengan menambah wawasan anda, maka ilmu bisnis anda akan bertambah, karena diperlukan banyak sekali ilmu untuk berbisnis. Apalagi bisnis yang anda pilih adalah bisnis rumahan di internet.
2.Memperluas dan Membina Jaringan
Pepatah mengatakan, bahwa “banyak teman, banyak rezeki”. Memang benar demikian, jadi perbanyaklah teman-teman anda.
3.Berpikir untuk memulai bisnis yang kecil dan sederhana
Banyak perusahan besar berkembang dari bisnis kecil. Jadi mulai lah dengan perusahaan kecil terlebih dahulu. Usaha besar yang tumbuh dari kecil akan mendapatkan tempaan selama perjalanan usahanya sampai menjadi besar dan berkembang. Jadi, mulai dari usaha kecil, kemudian buatlah menjadi bisnis besar.
4.Kreatif dan inovatif
Dalam berbisnis, kreatif dan inovatif sangat penting. Perusahaan yang kreatif dan inovatif akan mampu bersaing dalam dunia bisnis yang memang penuh dengan persaingan. Jadi, cobalah untuk selalu berpikir kreatif dan inovatif. Namun, jika anda belum bisa menjadi kreatif, tenang saja, karena kreatif itu sebenarnya bisa diciptakan. Untuk menjadi kreatif perlu latihan.
5.Memiliki sikap positif
Anda harus selalu bersikap positif, baik kepada diri sendiri, kepada bisnis anda, kepada kesuksesan anda, ataupun kepada orang lain. Miliki sikap positif selalu terhadap bisnis anda. Sikap positif sangat penting. Dengan bersikap positif maka hasilnya pun akan positif pula! InsyaAllah.
6.Berani berjuang dan berkorban
Anda harus bersedia dan berani berjuang dan berkorban dalam berwirausaha. Karena untuk menjadi wirausaha sukses sangat dituntut untuk bisavbekerja keras dan tidak mudah menyerah. Jika anda tidak berani berjuang, bagaimana mungkin anda bisa sukses?
Oke, itulah beberapa tips menjadi wirausaha sukses dan tangguh, semoga bermanfaat.

pustaka:
http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/05/14/bagaimana-menjadi-wirausaha-sukses-dan-tangguh-560055.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar