Senin, 13 Mei 2013

Bacaan Bagi yang Tau Maknanya





 
apakah salah jika aku mencintai rasa cinta ?
apakah salah jika aku mengagumi rasa kagum ?
apakah salah jika aku membenci rasa benci ?
apakah salah jika aku membutuhkan rasa butuh ?
***
apakah salah jika aku tidak perduli dengan kehidupan ?
apakah salah jika aku tidak perduli dengan kematian ?
apakah salah jika aku tidak perduli dengan dunia ?
apakah salah jika aku tidak perduli dengan diriku ?
***
dirimu lah sendiri yang menentukan jawabannya…
karena kaulah jawaban atas pertanyaanmu
tetapi kau tak akan bisa menjawab sesuatu yang tidak bisa dijawab
kecuali atas izin sang pembuat Pemikiran dan Logika…

pustaka:
http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2013/05/13/bacaan-bagi-yang-tau-maknanya-560020.html#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar