Minggu, 26 Mei 2013

Salahkah Aku?




Gratisan Musik


Dengan merunduk dan merendah diri serendah-rendahnya
Dengan salam penghormatan setinggi-tingginya…
Dengan untaia kata dan perasaan kasih sayang…
Kueja kata kurangkai kalimat dan akupun bertanya padamu.
Salahkah aku, bila aku menginginkan siapapun yg membaca tulisanku berbahagia
Salahkah aku?.

Salahkah aku bila aku mendoakanmu, mengharapkanmu menikmati rasa bahagia itu?..
Salahkah aku bila aku mengharapkanmu merasakan keindahan alam?
Salahkah aku bila aku begitu menginginkan kau merasa damai..
Bila kau merasa tenang…bila kau merasa bahagia… Bila kau merasakan suasana surga
Salahkah aku bila aku bercerita itu suasana hatiku
Salahkah itu bila terasa berlebihan atau mengada-ada
(bagiku itulah realitas yg sebenarnya kurasakan)
Dan aku menginginkan dirimu merasakan itu
Apakah mengharapkan orang lain seperti itu salah?….
Kalau iya…maafkanlah…

Sungguh inipun juga karena egoku…
Aku menginginkan kebahagiaanku bertambah
Dengan berbagi kebahagiaan
Aku menginginkan kebaikan orang lain,
Semoga akupun mendapat kebaikan dari Tuhanku
….
Dan dengan merendahkan diri, kumohon maaf seandainya ini sebuah kesalahan.
Maafkan aku yg terlalu menurutkan egoku.
Dan sebaiknya akupun hanya perlu bermohon kepada Tuhanku.
Jadilah apa yg menjadi kehendakMu.
Dan itu pasti terjadi. Sekalipun aku tak berdoa.
Setidaknya aku berserah diri kepadaNya.

pustaka:
http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/05/26/salahkah-aku-559339.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar