Rabu, 12 Juni 2013

Pemasaran Politik 2014




Gratisan Musik



 Persoalan pemasaran Politik dalam pemilu 2014 menjadi menarik untuk didiskusikan, sebab pemilu tinggal 1 tahun lagi. Sekarang para kandidat DCS Partai Politik sudah akan ditetapkan menjadi DCT, artinya, sebentar lagi mereka akan habis-habisan mempromosikan diri agar kelak dapat terpilih menjadi anggota parlemen, baik di DPR, DPRD maupun DPD. Lalu..bagaimana strategi yang pas..?
Untuk laku di pasaran, setidaknya ada dua hal pokok yang perlu dipastikan. Pertama adalah kualitas barang yang akan dijual. Artinya, caleg yang akan maju haruslah berkualitas, amanah dan cerdas. Namun itu saja belum cukup. Perlu ada strategi serangan udara dan darat. Serangan udara dilakukan dengan iklan media massa, penyebaran pamflet, maupun promosi luar ruang lainnya. Sedangkan untuk serangan darat, konsepnya adalah man to man marking.. penguasaan wilayah setiap meter persegi. Di sini, Caleg harus memiliki tim yang kuat dan harus berada di tengah masyarakat.
Bila dua hal itu dipenuhi, tinggallah kita serahkan kepada yang Maha Kuasa…semoga anda layak untuk dipilih… untuk Kontak pribadi kirim email ke : iwanpro3@gmail.com



oohhh !

 


pustaka:
http://ekonomi.kompasiana.com/marketing/2013/06/12/pemasaran-politik-2014-568243.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar