Sabtu, 30 Maret 2013

Nis,.ni kta2 terakhirku




aku merasakan getaran
tatkala kau lontarkan senyum itu
dalam senyummu seolah ada magnet yang menyatukan hati ini
aku yang tak kuasa memendam perasaan
ingin segera meluapkan padamu bergemuruh hembus nafas ini
terucap kata manis dalam hati
namun apa daya aku ragu tuk ungkapkan padamu
selau ada benteng yang membendung
mulut pun terkunci tak dapat ucapkan kata
aku sungguh tak biasa berprilaku seperti ini
aku yang kegilaan mencintaimu
aku yang kesakitan mencintaimu
karena tak mampu meyakinkan padamu
kalau aku sungguh mencintaimu
dalam diam aku mencintaimu
dalam hening aku mengagumimu
dalam sunyi aku menyayangimu
itulah kuasa aku dalam mencintaimu
semoga kau tahu meski seperti ini
cara aku mencintaimu sayangku
..............
dan
nisa,
cinta terakhirku
.......
walau tak memiliki
............
aku
bangga
gila
dalam
kesetiaan
cintaku
 

.....................................................................

pustaka: kompasiana,30/Maret/2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar