Jumat, 22 Maret 2013

Sosialku sosialmu




Gratisan Musik




Judul Tulisan: Sosial 
Kategori: Ilmu Pengetahuan (Umum)
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Sosial
@2013.catatanpagi

Kamu=mereka
Mahluk Sosial
di
Kotamu




Aku=Mereka
Mahluk Sosial
di 
Desaku



aku=mu=kita=sosialekonomidesadankota
















 aku=mu=kita=sosialekonomidesadankota


















Muhamamd Hatta Memberitahu Padaku dI BUku tentang pembauran masyarakat (sosial)  desa-kota. Sehingga desa harus diutamakan, sebab kekuatan sejati ada disana. Dan kota merupakan pertumbuhan yg selalu dijaga dan dipelihara stabilitasnya (Iwan Fals).  Karena aku tak bisa menahan laju ANGIN Perubahan (Naff), maka Aku sandarkan diri ini pada CIPUTERA Enterpreneursip. Ada Apa disana?

ADA JIWAku
yg
SUKA
pada
ENTERPRENEURSHIP
untuk
Desaku
yg
Tercinta
tempat 
lahir
dan
dibesarkan
oleh
Ayah dan Bunda
....
ok 
sip
...........................
MERDEKA !!
..........................................



Kesimpulan:
Sosial dapat diartikan kemasyarakatan.

 ......iiiiiii.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar