Minggu, 17 Maret 2013

Laba




Gratisan Musik




Judul Tulisan: Laba (keuntungan)
Kategori: Ilmu Ekonomi
Sumber:  http://id.wikipedia.org/wiki/Keuntungan
@2013.catatansiang

 

Laba atau keuntungan dapat didefinisikan dengan dua cara. yang pertama Laba dalam ilmu ekonomi murni didefinisikan sebagai peningkatan kekayaan seorang investor sebagai hasil penanam modalnya, setelah dikurangi biaya-biaya yang berhubungan dengan penanaman modal tersebut (termasuk di dalamnya, biaya kesempatan). Sementara itu, laba dalam akuntansi didefinisikan sebagai selisih antara harga penjualan dengan biaya produksi. Perbedaan di antara keduanya adalah dalam hal pendefinisian biaya.

...............................
Bukan kesimpulan:
...............................
 Laba
Merupakan : Keuntungan yang aku upayakan dengan  KERJA KERAS, aku NIKMATI, dan aku SYUKURI, apabila prosesnya membuahkan HASIL sesuai HARAPAN.

 Laba:
Merupakan: Keuntungan yang harus aku NIKMATI dalam keSABARanku, apabila prosesnya BELUM membuahkan HASIL sesuai HARAPANku.

syukurku = keuntunganku
sabarku   = keuntunganku

Ketentuan ini berlaku bagiku, ketika aku menggunakan kata "diNIKMATi",  sebagai JANTUNG keseimbangan antara HATIku dan AKALku dalam KEHIDUPANku.

Hatiku ke TUHAN
Akalku  ke KEHIDUPAN
Jantungku ke aku

Ketiganya
Pemberian TUHANku
dan
aku
harus
menikmatinya
.............................................................................ii...........................................................................

 
 @2013jantungnyanisasamadenganjantungku


 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar