Sabtu, 16 Maret 2013

guru agama SMPku Ngopi pagi




Gratisan Musik




Asalamuallaikum pak
wallaikum salam.
          (.)


................................
sapaan pagi ini
tak berlanjut
hanya itu
...
ya
itulah
tipikal
guru agama SMPku
...
cuek
dan
paling
mahal
berkata
kata
...

di
situasi
minggu
pagi
...........
Ia
asyik
menikmati
kopi susu
di teras
rumah
sederhananya
...
sarung
dan
pakaian
korpri
.
yang
warna
hampir
memudar
ditelan
senja
membalut
tubuhnya
...
dinikmatinya
dengan
rasa syukur
...
nampak
dari balik
wajahnya
.....
aku
hanya
senyum
menyaksikan
kebiasaan
minggu
pagi
yang
dinikmatinya
itu!
....
sibuk
memikirkan

definisi
tentang rasa syukur
itu
apa?
.........
dan
aku

semakin
bertambah
heran,
kenapa
pak
guruku
tak pernah
memikirkan
aku
sedikitpun !
.....
tentang
aku
memikirkan
rasa syukur
di tiap minggu
pagi
yang
dinikmatinya itu!
................................
dan
aku
teringat
cerita

pakde
yg
diceritakan
Nisa
padaku
...
cuek
seperti
guru
agama SMPku
....
dibalik
awan
minggu
pagi
...............................
 @2013ngopipagirinduguruagamaku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar