Minggu, 10 Maret 2013

Strategi Pemasaran untuk Bisnis Kecil




Gratisan Musik


Strategi pemasaran merupakan salah satu hal penting yang menunjang kesuksesan  bisnis Anda. Strategi tersebut merupakan upaya untuk mencapai target penjualan. Strategi pemasaran memiliki peran untuk mencegah penurunan penjualan dan pelanggan. Selain itu, strategi pemasaran yang baik akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan daya saing produk di pasaran.

Kreatifitas sangat diperlukan dalam menerapkan strategi pemasaran.Strategi yang diharapkan adalah metode, teknik, dan gaya yang baru yang ditujukan untuk kepuasan konsumen. Meningkatkan kenyamanan konsumen adalah faktor kunci yang selalu menjadi dasar setiap strategi pemasaran. Selain itu, kualitas yang konsisten dan terjaga dari sebuah produk adalah faktor penting dalam menunjang strategi pemasaran.

Untuk usaha kecil, strategi pemasaran dapat dilakukan dengan promosi kreatif. Promosi merupakan suatu usaha untuk memperkenalkan produk atau jasa kita kepada masyarakat luas. Promosikanlah produk Anda di lokasi-lokasi di mana calon pembeli potensial berada. Promosi kreatif dapat dilakukan dengan gaya yang khas. Hal ini bertujuan agar produk Anda mudah diingat.

Selain itu, manfaatkan fasilitas internet. Pengunaan internet untuk memasarkan produk saat ini adalah sesuatu yang sangat umum. Buatlah perbedaan dengan cara lebih. Bisa dengan mengadakan kontes SEO, lomba menulis atau bahkan promosi lewat jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. (as/dari berbagai sumber).


@2013.akujomblolagibu

sumber:
pustaka:
www.Ciputraenterpreneurship.22/februari/2013.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar