Rabu, 17 April 2013

CINTA tanpa asa




Gratisan Musik


Betapa aku mencintaimu
Walau rantai kehidupan kerap memasungku
Aku merasakan murni kasih mengalir dari kalbuku
Menjalar kehangatan sepanjang urat nadi
Meresap cahayanya hingga dasar sanubari
.
Betapa aku menyayangimu
Walau seisi dunia melarangku
Separuh buku berisi tentang rindu
Nan tertullis tanpa restu
Tergores tiada kenal waktu
.
Betapa aku senantiasa terpaut pada bayangmu
Walau semesta raya kian menentangku
Tak pernah bisa kutolak kehadiran rasa
Yang membuai malam mengukir pilu menjadi syahdu
Lembut memelukku di balik mimpi tanpa kelambu
.
Duhai dikau ratu mayaku
Betapa aku kan selalu mencintaimu
Walau saat sudah sangat terlambat
Dan pintu hatimu telah tertutup rapat
.
Biarlah sebongkah keindahan rasa
Kian membuncah gelorakan hasrat
Tertancap dalam kata yang terucap
Terpahat erat dalam setiap kalimat
.
Wahai Tuhan Sang Maha Cinta
Ijinkan aku merajutnya dalam diam
Tautkan isi hati pagutkan dua jiwa
Luluhkan ego dalam kembara tanpa asa

sumber:
 http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2013/04/17/cinta-tanpa-asa-547504.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar