Rabu, 27 Februari 2013

malamku

..malamku, tetap malamku..
..malam kesendirian,..
..malam yg kunikmati..
..karena ini adlh pemberian Tuhanku..

..kopi, tetap kopiku..
..kopi kenikmatan dalm kesendirian..
..karena ini adlh pemberian Tuhanku..

..aku tetap aku..
..aku dalam kesendirianku..
..kesendirian dalam kopi malam..

..aku..
sudah bayar uang kos..
sudah bayar tagihan internet,.
dan si tuan Google sahabat setia,
mengajariku....tekan enter.......crutttttt....

...(+) + (+) = +
...= kalau aku berfikir/berprasangka baik (+) = baik..
...= kalau aku berfikir/berprasangka tidak baik = tidak baik..

kalau aku bercermin dikegelapan = wajahku gelap
kalau aku bercermin diterang benderang = wajahku ganteng.

kalau aku pantulkan bola tenis ke dinding maka pantulanya akan kembali ke aku..

trims kasih tuan Google, atas bantuanya..
..baik, trims kasih kembali,...

silakan kau ambil sesuka hatimu informasi yg ada padaku..
..baik tuan Google...

mau hitam, putih, abu-abu, kuning, biru, dan tidak berwarna sekalipun, ada padaku..

..Kihajar Dewantara tersenyum di kalender dinding malam..
..melihat ulahku..
..disisa kopi dan kegelisahan malam..


@2013 akudankegelisahankubukankegelisahanmu..









.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar