Minggu, 17 Februari 2013

Secangkir Kopi di Penghujung Siang


Bersyukur dan berdo’a sama Allah SWT, untuk semuanya, baik untuk cobaan maupun nikmat yang telah Dia berikan . Karena tanpa-Nya, sekarang aku gak akan bisa duduk semanis ini depan laptop lengkap dengan hidangan secangkir kopi dan cemilan pavoritku. Sungguh luar biasa kabahagiaan yang ku rasakan ini.
Entah kalimat apa yang dapat kupakai untuk dapat menjelaskan ribuan nikmat yang kutemukan setiap hari.  Rasanya sampai kapan pun aku tak akan mampu menjelaskannya. Terlalu nikmat, terlalu indah dan terlalu sedikit kumpulan kosa-kata  yang ada dimuka bumi ini untuk dapat menjelaskan setiap kebahagiaan yang kutemukan.
Pantaslah jika Allah banyak menyapa manusia dengan kalamNya disurat  Ar-Rahman “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”. Begitu indahnya kalimat itu, begitu nikmat kudengar, begitu membawa fikiranku terkonsentrasi pada jutaan helai kebahagiaan yang telah dan sedang kurasakan.
Sapaan yang membuatku  merasa seakan – akan ada tangan yang terus menepuk halus pundakku sambil berkata “Jangan ragukan kemampuan Tuhanmu!… Jangan ragukan kemampuan Tuhanmu!…. Jangan ragukan kemampuan Tuhanmu!..”
Teruuus dan teruus terdengar, seakan semakin nyaring dan jelas.
Terima kasih ya Allah …. atas segalanya, atas semua yang terjadi padaku dan mampukan aku untuk selalu bisa merasakan limpahan keagungan mahakaryaMu.
___oOo___




Tidak ada komentar:

Posting Komentar